Sukses

Tingkah Lucu Rafathar Ini Dianggap Ikuti Kebiasaan Raffi Ahmad

Rafathar menunjukkan tingkah lucu ketika berhadapan dengan anak Anang - Ashanty, Arsy.

Liputan6.com, Jakarta - Buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, memiliki ketenaran yang tak jauh berbeda dengan kedua orangtuanya. Bagaimana tidak, bocah cilik yang belum genap berumur dua tahun itu hampir selalu dilibatkan dalam aktivitas keartisan ayah dan ibunya.

Tak heran, perilaku lucu Rafathar Malik Ahmad kerap menyita perhatian publik. Seperti terlihat pada Instagram anak Anang - Ashany, Arsy, yang dikelola oleh sang ibu, Selasa (6/6/2017).

 Berbagi kebahagiaannya lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagram, Nagita bersama Raffi Ahmad dan Rafathar terlihat sangat menikmati keberadaannya di London. (Instagram/raffinagita1717)

Sebuah video menunjukkan Arsy dan Rafathar yang tengah berhadapan. Keduanya digendong oleh dua orang dewasa yang tak terlihat wajahnya.

Awalnya, Arsy mengajak Rafathar bersalaman dengan ramah. Rafathar yang bingung pun membiarkan sang teman mencium punggung tangannya. Namun, bukan itu kejadian menarik yang menjadi perhatian publik.

Beberapa saat setelah Arsy mencium tangan Rafathar, tiba-tiba saja bocah laki-laki itu menyodorkan bibirnya ke arah Arsy. Adik Aurel Hermansyah tersebut pun dengan polos menyambut kecupan tersebut. Mendadak sontak, suasana heboh dengan gelak tawa.

Hal lain yang membuat cerita singkat itu semakin lucu adalah keterangan video tersebut. Bagaimana tidak, tulisan yang kemungkinan ditulis oleh Ashanty itu mengungkap bahwa sikap genit yang baru ditunjukkan Rafathar sesungguhnya menurun dari sang ayah, Raffi Ahmad.

 

"duhhh ini bunda pas ngga ada, arsy pake cium tangan pdhl rafathar lebih muda, trus disosor sm rafathar malah bales, aduhh ampunnnnn.. bapaknya banget dehh rafathar ini," begitu tulisan dalam keterangan video.

Kolom komentar video itu pun dibanjiri tanggapan kocak para warganet. Maklum saja, Raffi Ahmad memang terkenal playboy sejak dirinya masih bujang. Setelah menikah pun, pria berdarah Sunda itu masih kerap dihubung-hubungkan dengan wanita lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.