Sukses

Diinfus, Ayu Ting Ting Dapat Semangat dari Seseorang

Banyaknya pekerjaan yang dijalani Ayu Ting Ting harus dibayar mahal.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya pekerjaan yang dijalani Ayu Ting Ting harus dibayar mahal. Kesehatannya pun menurun, akibatnya ia pun kini terbaring lemah.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram sang ibu, Umi Kalsum, Minggu (4/6/2017), terlihat Ayu Ting Ting tertidur di atas sofa kuning. Di sampingnya, tampak sebuah botol cairan berwarna pink yang tergantung di atas tiang beserta selang infusnya.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Tampak selang itu dipasangkan di tangan kiri Ayu Ting Ting. Sementara, tangan kanannya diletakkan di atas dahinya.

Pepatah Kasih Ibu Sepanjang Masa itu pun berlaku bagi Ayu Ting Ting. Di tengah sakit, sang ibu lah yang selalu berada di sampingnya, dan juga mendoakan agar anaknya segera sembuh.

"Bismillah semoga tmbah membaik y nak sehat sellu doa ibu sellu buat kmu nak," tulis Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 9 ribu orang itu.

Berbeda dari sang ibu, sahabatnya Ruben Onsu, justru ogah untuk menjenguk Ayu Ting Ting. Dia hanya mengatakan Ayu tak bisa menggerakan anggota tubuhnya.

Ayu Ting Ting tertidur pulas dengan selang di tangan (Foto: Instagram)

"Enggak lah, kan belum terlalu yang gimana mungkin butuh banyak istirahat aja. Semoga Ayu bisa lekas sembuh, bisa beraktivitas lagi," tandas Ruben Onsu, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.