Sukses

Jatuh Sakit, Ayu Ting Ting Tak Bisa Dinasihati

Kabarnya, Ayu Ting Ting belum bisa bangun dari tempat tidur akibat badan yang sulit digerakkan.

Liputan6.com, Jakarta Akibat aktivitas yang terlalu padat, Ayu Ting Ting akhirnya jatuh sakit dan harus istirahat beberapa hari dari segala aktivitasnya. Kabarnya, ibu dengan satu orang anak ini belum bisa bangun dari tempat tidur, akibat badan yang sulit digerakkan.

Ruben Onsu

Selain kelelahan, sang sahabat, Ruben Onsu, menilai bahwa sakitnya Ayu Ting Ting dipicu karena pola makan yang tidak benar. Sebagai teman, tentu ia sering mengingatkan, namun hal itu tak diindahkan Ayu.

"Capek nasihatin dia mah, karena dianggapnya kita becanda terus. Ayu amat sangat sibuk jadi harus menjaga kesehatan dan pola makan," tutur Ruben Onsu, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2017).

Ruben Onsu mengatakan Ayu Ting Ting sering jajan sembarangan. "Yang saya lihat sih enggak bagus ya pola makannya. Dia jajannya sembarangan, jadi memang harus diperhatikan lagi pola makannya."

 Kasus penjualan bayi di akun intagram yang melibatkan korban anak dari Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu kini menemukan titik terang. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Menu berbuka puasanya pun kurang diperhatikan. "Kalau buka puasa pakai teh doang, orang mah tambah kurma kek, apa kek. Kan setiap hari badan kita dibawa kerja, harusnya lebih ramah lagi dengan tubuh," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.