Sukses

Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Ruben Onsu Tak Mau Jenguk

Kesehatan Ayu Ting Ting dikabarkan sedang menurun. Untuk itu ia harus rehat sejenak dari segala aktivitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan Ayu Ting Ting dikabarkan sedang menurun. Untuk itu ia harus rehat sejenak dari segala aktivitas keartisannya selama beberapa hari. Diutarakan rekannya, Ruben Onsu, sakit yang diderita Ayu terbilang mendadak.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mengenai apa jenis penyakitnya, sampai saat ini belum diketahui. Ruben Onsu hanya berkata bahwa Ayu Ting Ting sulit menggerakkan anggota tubuhnya. Inilah mengapa Ayu harus beristirahat total.

"Katanya kan dia belum bisa bangun. Di acara yang saya sama Ayu, dia sudah minta izin tiga hari untuk tidak bergabung dulu. Paginya sih enggak apa-apa, dia masih GR. Sorenya dapat kabar dia sakit, susah untuk digerakin," tutur Ruben Onsu, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2017).

Salah satu faktornya adalah Ayu Ting Ting terlalu lelah. "Kecapekan pasti. Dia kan kehantam sinetron, acara sahur, acara buka puasa. Bedalah power-nya laki-laki sama perempuan, pasti beda," ujarnya.

Ruben Onsu

Dalam waktu dekat, apakah suami Sarwendah tersebut berencana untuk menjenguk? "Enggak-lah, kan belum terlalu yang gimana mungkin butuh banyak istirahat aja. Semoga Ayu bisa lekas sembuh, bisa beraktivitas lagi," ia menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.