Sukses

Shahrukh Khan Bersyukur Selamat dari Kecelakaan Pesawat

Baru-baru ini Shahrukh Khan dikabarkan menjadi korban dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Liputan6.com, Mumbai Baru-baru ini kabar mengagetkan tentang Shahrukh Khan beredar di dunia maya. Ia dikabarkan meninggal dalam kecelakaan pesawat terbang bersama dengan tujuh korban tewas lainnya.

Kabar ini diberitakan oleh sebuah media Eropa yang menyebutkan bahwa kecelakaan pesawat tersebut terjadi karena cuaca buruk saat ia bepergian ke Paris.

Namun jangan khawatir dulu, berita ini ternyata hanya hoax belaka.

Tak hanya sehat walafiat, Sharukh Khan bahkan sempat-sempatnya memberikan komentar nakal soal berita hoax yang menimpanya tersebut. Ia seakan bersyukur bisa selamat dari kecelakaan bohongan tersebut.

"TGIF (Terima kasih Tuhan Ini Hari Jumat). Aku selamat melewati minggu ini meski mengalami kecelakaan pesawat, kecelakaan fatal di lokasi syuting, dan bahkan ada juga film Imtiaz Ali lagi," cuitnya dalam akun resminya, @iamsrk pada Jumat (2/6/2017).

Berbeda dengan cerita kecelakaan pesawat yang merupakan hoax, pekan lalu Shahrukh Khan memang mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Dilansir dari NDTV, plafon di tempat syutingnya tiba-tiba rubuh dan melukai dua kru film. Beruntung, Shahrukh Khan sama sekali tak terluka dalam insiden tersebut.

Sumber: Twitter/ @iamsrk

Sementara itu, berita hoax mengenai kematian Shahrukh Khan ternyata membuat kepanikan, termasuk di kalangan penegak hukum India. Kepolisian Mumbai bahkan sampai menghubungi manajemen Shahrukh Khan demi mengonfirmasi berita ini. Padahal, bukan sekali ini saja Shahrukh Khan dikabarkan meninggal dunia.

"Tapi kali ini, pengaruh situasi ini begitu buruk karena kabar tersebut beredar di grup WhatsApp petinggi kepolisian Mumbai. Berita ini juga diangkat oleh situs kredibel Prancis dan India. Tim SRK bahkan harus menerima panggilan sepanjang hari," ujar sumber tersebut pada NDTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.