Sukses

Joshua Tak Percaya Diri Jadi Penyanyi

Padahal, nama Joshua terkenal karena menjadi penyanyi cilik.

Liputan6.com, Jakarta - Joshua Suherman sudah lama tak berkarya di bidang musik. Padahal, ia memulai kariernya sebagai seorang penyanyi cilik. Tentu ada alasan mengapa ia memilih rehat dari dunia tarik suara.

Cowok kelahiran 3 November 1992 itu merasa kurang percaya diri dengan kualitas suaranya saat ini.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman

"Penyanyi zaman sekarang banyak yang bagus-bagus. Gue pribadi enggak suka kalau ada penyanyi yang suaranya enggak bagus. Dan suara gue kalah bagus dibanding penyanyi zaman sekarang," kata Joshua memberi alasan, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Saat ini penyanyi yang terkenal lewat lagu "Diobok-Obok" itu sedang menekuni dunia presenting. Baginya, profesi ini lebih memiliki prospek untuk jangka panjang.

"Karena gue suka aja, terus jenjang kariernya juga lebih bagus. Kalau nyanyi kan mesti terus berinovasi, kita harus berinovasi," papar mantan kekasih Pamela Bowie tersebut.

Joshua Suherman (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Banyak presenter-presenter dalam negeri yang ia jadikan referensi untuk mengasah kemampuannya. "Nonton-nontonin orang nge-host, terus sekarang jadi penyiar juga biar lancar nge-host," jelasnya.

Joshua melanjutkan, "Sebenarnya semua bisa jadi influencer. Tapi sekarang ini lagi suka banget cara Kak Rose (Feni Rose). Karena dia bisa ngulik orang tanpa bikin tersinggung. Gue lagi pengin jadi host talkshow soalnya. Terus Andy Noya juga suka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.