Sukses

Robert Pattinson Nyaris Dipecat dari Twilight

Robert Pattinson kala itu masih kental dengan sifat pemberontaknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama kariernya, nama Robert Pattinson langsung menanjak usai tampil sebagai Edward Cullen dalam seri film Twilight. Namun di balik kepopulerannya itu, Robert ternyata sempat nyaris dipecat saat syuting film Twilight pertama yang rilis pada 2008.

Menurut laman Ace Showbiz, Rabu (31/5/2017), Robert Pattinson kala itu masih kental dengan sifat pemberontaknya. Beruntung, agen yang menaunginya berhasil menenangkan tingkah Robert yang saat itu masih labil.

The Twilight Saga akhirnya kembali lewat sebuah rentetan film pendek yang digagas oleh Lionsgate Pictures dan situs jejaring sosial Facebook

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times di Festival Film Cannes baru-baru ini, ia mengatakan, "Aku tidak perlu menjilat siapa pun sepanjang waktu. Aku tidak merasa melakukannya."

Robert Pattinson juga pernah mengaku bahwa dirinya menerapkan metode akting yang terlalu serius sampai-sampai hampir dipecat. "Saya selalu bertengkar dengan semua orang yang memegang kendali .... Sampai saya benar-benar nyaris dipecat," katanya mengaku kepada Yahoo Movies pada 2012 lalu.

Namun, dia tetap merasa bahwa terlibat dalam syuting film Twilight merupakan pengalaman yang terlalu mewah baginya. "Aku pikir salah satu hal terbaik atas popularitas seperti ini adalah, jika aku telah menjalani syuting lima film secara berseri, aku harus bertanggung jawab untuk memainkan karakter yang sama," kata Robert Pattinson.

 

sumber foto: s970.photobucket.com

Belakangan, Robert Pattinson panen pujian berkat film barunya yang berjudul Good Time di Festival Film Cannes. Namun tetap saja, banyak orang yang hingga saat ini terus mengaitkan dirinya dengan karakter utama film Twilight, Edward Cullen. Meski begitu, ia tidak keberatan dipanggil Edward Cullen.

Cerita film Twilight sendiri diambil dari beberapa buku dan novel yang mengetengahkan kisah cinta antara vampir bernama Edward Cullen (Robert Pattinson) dan seorang wanita manusia bernama Bella Swan (Kristen Stewart). Total lima film dalam Twilight Saga, disebut-sebut membawa pendapatan hingga US$ 3,34 miliar. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.