Sukses

Di Karpet Merah Wonder Woman, Gal Gadot Pakai Sandal Murah

Saat premiere Wonder Woman, Gal Gadot yang mengenakan gaun merah, kontras dengan alas kakinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Gal Gadot tak lama lagi akan terlihat sebagai Wonder Woman di layar lebar. Penayangan perdana film Wonder Woman di Amerika Serikat, telah digelar pada pekan lalu. Gal Gadot yang kala itu datang dengan busana menawan, menyisakan satu hal yang menyita perhatian.

Disampaikan MTV.com, Selasa (30/5/2017), saat premiere Wonder Woman, Gal Gadot yang mengenakan gaun merah Givenchy, kontras dengan alas kakinya. Gadot memilih sandal Aldo seharga US$50 atau tak sampai Rp 700 ribu saja.

Gal Gadot saat menghadiri premiere Wonder Woman. (Yahoo)

Di Amerika Serikat, sandal yang dipakai oleh Gal Gadot tergolong murah dan bisa banyak ditemukan di berbagai toko di dalam mal. Sang aktris tak terlihat malu saat ditanya oleh Variety mengenai alasannya memakai sandal murah tersebut.

Ditanya seperti itu, Gal Gadot dengan santainya menjawab, "Ini lebih nyaman! Sangat bagus." Wartawan Variety yang mewawancarainya pun tampak kehilangan kata-katanya mendengar alasan seperti itu.

Aksi Gal Gadot saat memerankan perannya saat syuting film terbarunya, Wonder Woman. Wonder Woman adalah film pahlawan super tahun yang berdasarkan DC Comics karakter, dan filmnya didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. (AP Photo)

Memang, Gal Gadot yang memiliki tinggi 177 cm sudah terbilang tinggi tanpa harus mengenakan sepatu dengan hak tinggi. Namun dengan mengenakan sandal murah, Gal Gadot bisa dianggap terlalu memandang santai undangan di atas karpet merah.

Penampilan Gal Gadot dalam film Wonder Woman bisa disaksikan mulai hari ini (31/5/2017) di bioskop-bioskop Indonesia. Di film arahan sutradara Patty Jenkins ini, ia akan tampil bersama Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.