Sukses

Istri Aming Bakal Main Sinetron Bareng Marshanda

Tak lama lagi, wajah Evelyn Nada Anjani, istri Aming, akan menghiasi sebuah sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sibuk menghadapi sidang perceraian dengan Aming, Evelyn Nada Anjani ternyata makin laris di dunia hiburan. Tak lama lagi, wajah Evelyn juga akan menghiasi sebuah sinetron.

Lewat akun Instagramnya, wanita yang juga dikenal sebagai DJ ini pun membagikan foto-foto kegiatannya di lokasi syuting sinetron berjudul Tikus dan Kucing. Beberapa di antaranya adalah fotonya bersama Marshanda dan Rifky Balweel yang menjadi pemeran utama sinetron tersebut. Selain mereka, Evelyn juga berfoto bareng Ben Kasyafani yang turut bermain di sinetron ini.

Hingga kini belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Evelyn di Tikus dan Kucing. Namun jika melihat deretan foto yang ia unggah, tampak Evelyn akan sering satu adegan dengan Ben. Sepertinya Evelyn akan memerankan sahabat Ucup, nama peran Ben di Tikus dan Kucing.

Sinetron produksi Sinemart itu dikabarkan akan segera tayang di SCTV pada Juni mendatang. Promo teaser-nya bahkan sudah wara-wiri dalam seminggu terakhir. Tak hanya Marshanda, Rifky, dan Ben, Tikus dan Kucing juga menggandeng Baim Wong untuk meramaikan sinetron ini. Baim sendiri sebenarnya saat ini juga masih bermain di sinetron SCTV lainnya, Tuhan Beri Kami Cinta.

Tikus dan Kucing jadi comeback Marshanda ke jagat sinetron usai terakhir kali main di Karunia yang tayang pada 2012 lalu. Kembali main bareng dengan Baim Wong, penggemar seakan bernostalgia dengan duet mereka di sinetron SCTV, Benci Bilang Cinta (2006).

Dari cuplikan promo teaser-nya, Tikus dan Kucing akan bergenre drama komedi. Seperti apa ya, aksi Marshanda, Rifky, Ben, dan Baim, serta Evelyn di sinetron ini? Kita tunggu saja penayangan sinetron Tikus dan Kucing, segera di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini