Sukses

Busana Seksi Ayu Ting Ting Dikritik Menggoda Pria

Ayu Ting Ting cukup sering mengenakan busana seksi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan sekali ini saja Ayu Ting Ting tampil mengumbar keseksiannya. Dan, sepertinya ibundanya, Umi Kalsum, yang mengenakan hijab tak keberatan.

Buktinya, cukup sering Umi Kalsum mengunggah pose foto bersama Ayu Ting Ting yang berbusana seksi, di akun Instagramnya. Termasuk pose terbaru ketika Ayu Ting Ting dan ibunda mengenakan warna baju senada, hitam.

Ayu Ting Ting tampil fresh dan stylish dengan stoking jaring dan aksi pamer perut. Seperti apa? (Foto: Instagram Ayu Ting Ting)

Dan, pada gambar tersebut tampak penampilan mencolok antara anak dan ibu ini. Ayu Ting Ting memakai baju dengan potongan leher rendah dan tali. Sementara, sang ibu menutup aurat mengenakan hijab.

Keduanya tersenyum melihat ke arah kamera. Umi Kalsum pun mendoakan pelantun "Sambalado" itu melalui keterangan foto, "Sehat terus y nak jaga keshatan kmu."

Walau foto ini disukai lebih dari 34 ribu orang, namun tak sedikit juga yang mengomentari pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting. Apalagi foto tersebut di-posting pada bulan Ramadan.

"Percuma cantik kalau seksi gtu," tulis akun @febyramadhinii. "Anak solehah dada nya anak solehah," sindir akun @pretyhesty.

Ayu Ting Ting tampil seksi bareng ibunda (Foto: Instagram)

Akun @niyuni02 menimpali, "Emak nye pake hijab, lah anaknye kebuka gtu bajunye..."

"Ya allah pakaianya...terlalu seronok,ini bln Ramadhan gak bisa ya agak sopan dikit," tambah akun @ritacahyadi19.

Dan aku @mommymirza2016 melanjutkan, "Kalo gk w di buly anakknya di ajrin yg bener mak ,itu pakaiannya ya ampun menggoda iman pria."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini