Sukses

Syuting Film, Emily Ratajkowski Tanggalkan Busana di Balik Semak

Emily Ratajkowski menunggu dengan sabar untuk melakukan adegan film yang akan dilakoninya.

Liputan6.com, Los Angeles - Model sekaligus aktris Emily Ratajkowski secara berani menanggalkan busananya saat syuting untuk adegan film terbarunya, Welcome Home, yang bertempat di Italia, pada Minggu (28/5/2017) waktu setempat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (29/5/2017), aktris 25 tahun itu tampak santai saat sedang bugil. Beberapa foto yang diambil diam-diam menjadi bukti bahwa Emily Ratajkowski benar-benar telanjang karena memperlihatkan bokong dan sisi payudaranya.

Emily Ratajkowski (Pinterest)

Emily tampak menunggu dengan sabar untuk melakukan adegan film yang akan dilakoninya sambil berdiri di antara semak-semak. Pada satu momen, ia mengangkat lengannya di atas kepala untuk memperbaiki rambutnya. Menjelang akhir adegan, Emily membalut tubuhnya dengan mantel tebal.

Sebelumnya di hari yang sama, Emily syuting bersama rekan lawan mainnnya seperti Aaron Paul dan aktor Italia Riccardo Scamarcio di tengah lapangan.

Emily Ratajkowski (Pinterest)

Kala itu, model yang muncul di videoklip Robin Thicke tersebut mengenakan gaun putih bergaris dengan rambut dikepang.

Film Welcome Home disutradarai oleh George Ratliff dan berpusat pada pasangan (Emily dan Aaron) yang menghabiskan waktu akhir pekan di sebuah rumah sewa Italia demi memperbaiki hubungan mereka. Sayangnya mereka malah menjadi korban kebengisan pemilik rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.