Sukses

Keluarga Tak Khawatir Julia Perez Mulai Bicara Ngawur

Di kamar perawatan, Julia Perez diketahui kerap bicara ngawur.

 

Liputan6.com, Jakarta - Meski berhasil melewati masa kritis dan memperlihatkan pemulihan kesehatan, kondisi Julia Perez belum sepenuhnya membaik. Di kamar perawatan, artis yang karib disapa Jupe itu masih memperlihatkan kondisi yang memprihatinkan. Salah satunya bicara ngawur atau ngelantur.

Sebagian orang berpendapat, bicara Jupe yang ngawur mengindikasikan turunnya kesadaran bintang film Hantu Jamu Gendong tersebut. Di sisi lain, keluarga menilai hal itu sebagai sesuatu yang tak perlu dikhawatirkan.

"Kalau kemarin itu kan dia sering nyeri kaki kan, jadi dapat obat yang buat hilangin rasa sakit. jadi ya biasa lah dia banyak tidur dan ngelantur, tapi Insya Allah nggak apa-apa​," terang Diana, asisten Jupe, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017).

Ia meminta masyarakat tak mengaitkan pembicaraan Jupe yang ngawur sebagai pertanda kondisi tertentu. Justru, mengetahui Jupe sudah kembali siuman dan aktif bicara dengan orang lain, penggemar dan masyarakat lebih meningkatkan dukungan untuk kesembuhan Jupe.

"Biasa lah, semua orang kalau menjalani pengobatan kan memang suka begitu. Kadang-kadang juga suka enggak nyambung kalau diajak ngomong. Tapi kan sekarang sudah baik," jelas Diana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.