Sukses

Tak Menjalani Puasa, Bagaimana Perasaan Julia Perez?

Sekarang, Julia Perez hanya makan makanan dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini harus dijalankan dengan suasana berbeda bagi Julia Perez alias Jupe. Seperti diketahui, sejak tiga bulan lalu, Jupe harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat penyakit kanker serviks.

Meski tak bisa menjalani puasa, namun hal tersebut tidak lantas membuat Julia Perez putus asa.

Julia Perez saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).  (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Jupe enggak sedih kok. Dia ngerti kok dia lagi sakit," kata manajer Julia Perez, Diana, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017).

Menurut Diana, hal tersebut tak lepas dari dukungan keluarga dan para sahabat selama ini.

"Kita support dia, justru kalau dia sedih jadi drop, makanya harus baik. Kita bagaimana caranya biar dia senang-senang. Ya ada sedihnya sih pasti, tapi ya bagaimana caranya biar dia senang aja. Sekarang dia bisa ceria kan," ujar Diana.

Untuk tetap menjaga kondisi Julia Perez tetap stabil, pihak keluarga benar-benar memperhatikan asupan gizi untuk mantan istri Gaston Castano itu. Saat ini, Jupe hanya diperbolehkan mengonsumsi makanan yang diberikan dari pihak rumah sakit saja.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sekarang semua makanan dari rumah sakit. Kemarin masih suka kita order misalnya dari keluarga, atau ada yang kirim gitu. Tapi sekarang harus ikuti rumah sakit dulu lah. Daripada salah-salah, lama lagi kita pulangnya," kata Diana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.