Sukses

Ini Alasan Keluarga Masih Larang Sahabat Jenguk Julia Perez

Menurut sang manajer, Julia Perez saat ini sering tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu terakhir, jarang terlihat artis menjenguk Julia Perez (Jupe) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Rupanya, hal ini dikarenakan pihak keluarga sengaja membatasi pihak luar untuk mendatangi Jupe.

Hal tersebut dilakukan demi menjaga kondisi Julia Perez agar tetap stabil. Demikian yang disampaikan Diana, asisten Julia Perez, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017).

Julia Perez saat dijenguk Ruben Onsu. (Instagram)

"Sering demam aja, makanya orang-orang yang mau besuk kami cut dulu. Karena takutnya bawa bakteri atau gimana, kalau kita-kita aja kan sudah biasa sama dia jadi enggak gimana-gimana," terang Diana.

"Bukan enggak ada yang jenguk, tapi kami cut dulu biar dia istirahat. Lagi banyak tidur juga dia," sambung Diana.

Menurut Diana, kondisi Julia Perez saat ini semakin membaik. Pelantun "Belah Duren" ini sudah bisa berkomunikasi seperti biasa.

Julia perez dijenguk sahabatnya(dok. Instagram)

"Sudah ngomong kok, sudah sadar. Kalau kemarin itu kan dia sering  merasa nyeri kaki, jadi dapat obat yang buat hilangkan rasa sakit. Jadi ya biasa lah, dia banyak tidur dan melantur, tapi Insyaallah enggak apa-apa," kata Diana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini