Sukses

Nonton Konser EXO, Artis Cantik ini Dianggap Tak Sopan

Tingkah laku Chae Yeon saat menonton konser EXO menuai kritik.

Liputan6.com, Seoul - Penampilan grup idola EXO memang selalu mencuri perhatian penggemar. Termasuk untuk seorang idola cantik, Chae Yeon. 

Penyanyi 38 tahun itu pun tidak ketinggalan menyaksikan aksi para personel EXO di atas panggung. Baru-baru ini, Chae Yeon dan beberapa temannya ikut menonton konser EXO di Seoul, Korea Selatan.

 EXO (pInterest)

Seperti diketahui, pada 27 dan 28 Mei 2017 kemarin EXO menggelar konser di Seoul Olympic Stadium. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur konser mereka "The EXO'rDIUM".

Seperti penonton pada umumnya, Chae Yeon menikmati konser dengan penuh antusiasme. Tapi sayangnya, keberadaan Chae Yeon di tengah konser malah mendapat tanggapan kurang mengenakkan dari para penggemar EXO.

Dilansir dari Soompi, Minggu (28/5/2017), Chae Yeon dianggap tak sopan lantaran makan di tengah konser EXO. Tak hanya itu, Chae Yeon dan teman-temannya juga meninggalkan area sebelum konser berakhir.

 Chae Yeon

"Pihak panitia sudah melarang membawa makanan ke dalam konser tapi dia masih membawanya masuk dan memakannya. Dia berlari ke sana kemari sambil menari-nari. Dia seharusnya tetap bersikap sopan," kata seorang netizen.

"Bukankah ini pengetahuan umum di mana kita memang tidak diperbolehkan membawa makanan ke dalam area konser.. Dia tak lagi muda, bagaimana bisa dia tidak tahu hal itu," sahut yang lain.

 Press Conference Exo Planet #3 – The EXO’rDIUM (foto : Kpop Herald)

Menerima banyak kritikan dari para penggemar EXO, Chae Yeon pun menyampaikan permintaan maafnya lewat Instagram pribadinya.

"Aku tidak berpikir jernih. Maafkan aku. Aku ikut menyanyikan lagu-lagu dan mencoba mendukung mereka. Aku mengakui kesalahanku. Perihal pulang lebih awal, kami semua sepakat untuk pulang setelah lagu encore. Aku sangat menyesal kami telah menimbulkan masalah," ungkap Chae Yeon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini