Sukses

Bella Shofie Tinggalkan Dunia Showbiz karena Dilarang Pacar?

Bella Shofie kini lebih fokus dengan bisnis fashion yang telah ia rintis sejak setahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie pelan-pelan meninggalkan dunia showbiz dan lebih fokus dengan bisnis fashion yang setahun terakhir tengah digelutinya. Namun kabarnya, sikap tersebut diambil Bella lantaran permintaan khusus dari sang kekasih.

Ketika dikonfirmasi, Bella Shofie tak menampik kabar tersebut. "Bukan larangan. Aku ikuti apa kenyamanan pasangan aku. Dia enggak larang, tapi dia membatasi saja," ujar Bella Shofie, saat ditemui di Mal Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

Bella Shofie (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Selain karena pacar, Bella Shofie sadar bahwa tak selamanya dirinya di dunia keartisan. Menurut bintang film Jomblo Keep Smile ini, berbisnis adalah jalan paling rasional yang harus ia jalani.

"Cuma buat make sure ke depan saja buat suami dan anak-anak nanti. Karena kan kita enggak mungkin selamanya jadi artis. Tapi sebisa mungkin aku tetap di dunia entertainment, karena itu yang sudah membesarkan aku," jelas Bella Shofie.

Untuk mendukung bisnis modenya, Bella Shofie saat ini tengah sekolah fashion. Beruntung, Bella merasa bisnisnya sudah berjalan dengan baik. Bahkan, Ramadan ini ia sudah disibukkan dengan kegiatan bazar.

"Tahun ini bakal ada bazar di beberapa kota. Saya juga lagi merintis bisnis di luar negeri," kata Bella Shofie.

Bella Shofie (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini