Sukses

Dewi Sandra Berhenti dari Dunia Entertainment Selama Ramadan

Dewi Sandra ingin fokus beribadah selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sandra ingin memanfaatkan Ramadan untuk meraup pahala sebanyak-banyaknya. Oleh karena itu, pada puasa kali ini, ia tak ingin menerima pekerjaan apa pun karena ingin fokus beribadah.

"Bulan Ramadan untuk ibadah melakukan hal-hal baik. Ramadan ini memang aku enggak mau terima tawaran sinetron dan pekerjaan apa pun. Semua sudah diselesaikan sebelum Ramadan sehingga puasa bisa fokus. Aku ada target untuk memperbaiki diri," ujar Dewi Sandra, saat ditemui di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (28/5/2017).

Dewi Sandra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak sendiri, agar semakin khusyuk dalam beribadah, Dewi Sandra ingin beribadah bersama suaminya, Agus Rahman. Sebagai istri, bisa beribadah bersama suami menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan.

"Aku juga mau sama-sama beribadah sama Mas Agus. Mudah-mudahan ini lebih khusyuk lagi, bisa introspeksi diri juga," tutur Dewi Sandra.

Menurut Dewi Sandra, hidup tak hanya sekadar memikirkan dunia. Sebab dunia adalah jembatan untuk menuju alam yang kekal, akhirat.

"Kita harus mengejar akhirat. Kalau misal ini hari terakhir saya, bekal apa yang saya siapkan. Apalagi ini bulan Ramadan, pahala mudah-mudahan lebih berkah, lebih diridai Allah SWT," kata Dewi Sandra.

Dewi Sandra (Adrian Putra/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.