Sukses

Soal The Weeknd, Selena Gomez: Aku Berikan Hati dan Jiwaku

Selena Gomez buka-bukaan soal hubungannya dengan The Weeknd melalui sebuah wawancara.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez dan kekasihnya, The Weeknd tampak tak terpisahkan sejak hubungan keduanya pertama kali tercium publik, Januari 2017 lalu. Tak perlu penjelasan, keduanya memang tampak saling dimabuk cinta.

Namun, tentu selalu ada pertanyaan di balik kisah cinta para selebritas terkenal dunia. Terlebih, ini adalah masalah percintaan Selena Gomez, penyanyi yang ketenarannya tak perlu diragukan lagi.

Hubungan yang makin serius dijalani Selena dan The Weeknd, bahkan pelantun ‘Starboy’ itu dikabarkan telah membeli hunian mewah yang akan ditempatinya bersama sang kekasih, Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

Untungnya, Selena Gomez tak pernah menolak ketika ditanya soal hubungannya dengan seorang pria, termasuk The Weeknd. Pelantun "The Heart Wants What It Wants" itu buka-bukaan soal percintaan saat diwawancarai radio Miami's Power, baru-baru ini.

"Aku merupakan perempuan yang selalu mencintai dengan sepenuh hati. Aku selalu menjadi perempuan yang seperti itu," ujar Selena Gomez. Meski tidak menyebut nama, publik tentu sudah paham bahwa topik pembahasan tengah menjurus pada The Weeknd.

"Aku akan berikan hati dan jiwaku untuk orang yang aku cintai. Itulah caraku, dan dari situlah muncul banyak hal, kau tahu?" lanjut Selena Gomez. Ia pun dengan bangga mendeklarasikan dirinya sebagai perempuan yang telah dimiliki oleh seseorang.

Berpisah dengan Selena Gomez sejak tahun 2014, Justin Bieber pun masih diharapkan kembali dengan wanita itu. Ditemui dalam sebuah acara, Justin yang ditanya soal Selena pun ternyata menjawab dengan mengejutkan. (AFP/Bintang.com)

Pernyataan Selena Gomez tersebut telah terbukti saat dirinya menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Hubungan putus-nyambung mereka terjalin selama lima tahun. Selama itu pula, hanya Justin Bieber yang berkali-kali dikabarkan dekat dengan perempuan lain, lain halnya dengan Selena Gomez yang tetap setia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini