Sukses

Miranda Kerr Resmi Dipersunting Bos Snapchat

Miranda Kerr dan Evan Spiegel menggelar prosesi pernikahan sederhana dan intim.

Liputan6.com, California - Kabar bahagia datang dari model sekaligus mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr. Setalah empat tahun menjanda, mantan model Victoria's Secret itu akhirnya resmi dipersunting CEO Snapchat, Evan Spiegel, Sabtu (27/5/2017).

Pasangan yang menjalin kasih sejak Juni 2015 lalu itu menggelar pesta pernikahan sederhana dan intim di Brentwood, California, diwartakan E! News, Minggu (28/5/2017). Pesta tersebut hanya dihadiri oleh 50 tamu.

Potret pesta pertunangan Miranda Kerr dengan Evan Spiegel. (via. Hollywoodlife)

"Ini merupakan pesta pernikahan sederhana dan intim," ujar seorang sumber. Dengan sentuhan makeup artist terkenal, Lisa Storey, Miranda Kerr kabarnya terlihat sangat cantik layaknya seorang putri.

Seperti pernikahan pada umumnya, kedua mempelai tampak meneteskan air mata lantaran tak kuat menahan haru. Sumpah pernikahan yang manis pun semakin membuat syahdu suasana sakral tersebut. "Sumpah pernikahan mereka terdengar sangat indah," ujar seorang tamu.

Seorang tamu pernikahan menyatakan bahwa para tamu mulai datang ke lokasi acara pada pukul 04.00 sore waktu setempat dan langsung disambut dengan hidangan pembuka. Acara dimulai pada 04.40 sore dan berakhir dua puluh menit kemudian.

Sebagai seorang janda berumur 33 tahun dan memiliki seorang putra, Miranda Kerr masih mempunyai daya tarik tersendiri. Wajah cantik dan bentuk tubuh yang indah menjadi alasan utama penemu Snapchat, Evan Spiegel jatuh hati. (AFP/Bintang.com)

Sesaat setelah keduanya dinyatakan resmi sebagai pasangan suami istri, para tamu bersorak gembira. "Semuanya berlangsung dengan sangat elegan," ujar salah satu tamu lainnya.

Sebelum dipersunting Evan Spiegel, Miranda Kerr sempat menikah dengan Orlando Bloom selama tiga tahun. Melalui pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang putra yang bernama Flynn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini