Sukses

Ucapkan Selamat Puasa, Maria Ozawa Langsung Ingat Nikita Mirzani

Maria Ozawa merasa kagum pada umat muslim yang mampu berpuasa sebulan penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Ozawa menjadi salah satu selebritas dunia yang memberikan perhatian pada datangnya bulan Ramadan. Meskipun tidak ikut melaksanakan kewajiban di bulan suci, mantan bintang porno itu menunjukkan penghormatannya pada umat muslim.

Melalui Instagram pribadinya, Sabtu (27/5/2017), Maria Ozawa mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadan. Perempuan kelahiran 8 Agustus 1986 itu pun mengungkap kekagumannya pada umat muslim lantaran bisa berpuasa selama sebulan penuh.

 

"Selamat Ramadan untuk orang-orang yang mulai berpuasa hari ini untuk satu bulan ke depan! Aku salut padamu, teman-teman! aku bahkan tak mampu berpuasa walau hanya sehari," ujar Maria Ozawa dalam keterangan foto.

Bulan Ramadan tampaknya menyimpan kesan tersendiri bagi Maria Ozawa. Ia mengaku langsung teringat rekan sesama artis di Indonesia, Nikita Mirzani jika sudah memasuki bulan Ramadan. "Ini mengingatkanku padamu @nikitamirzanimawardi_17," tulis Maria Ozawa.

Nikita Mirzani yang melihat sapaan hangat tersebut langsung memberi tanggapan. "Terima kasih, sayang. Kapan kamu ke Jakarta, kalau boleh tahu? Aku merindukanmu," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto.

Nikita Mirzani dan Maria Ozawa saat bertemu di Filipina. (Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)

Kedekatan Maria Ozawa dan Nikita Mirzani terjalin saat keduanya bertemu untuk pertama kali di Manila, Filipina. Agaknya bukan sekedar say hello karena mereka pun melanjutkan komunikasi melalui media sosial dan video call hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini