Sukses

Mirip dengan Wajah Pacar, Aurel Hermansyah Didoakan Berjodoh

Aurel Hermansyah makin mesra dengan pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah semakin lengket saja dengan kekasihnya yang merupakan calon pilot, Rabbani Zaki. Di kala ada kesempatan, mereka selalu menghabiskan waktu bersama-sama. Seperti baru-baru ini misalnya.

Aurel Hermansyah

"Selamat berbuka puasa semuaaa," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto di media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (27/5/2017). Foto ini sepertinya diambil usai keluarga Aurel menggelar sebuah pengajian.

Dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah dan Bani (begitu sapaannya) nampak begitu serasi. Bani bahkan tak mau-malu lagi memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih. Itu terlihat dari tangannya yang menggenggam tangan Aurel.

Keduanya pun kompak menunjukkan raut bahagia dengan memamerkan senyuman. Jika diperhatikan, dua sejoli ini ternyata memiliki wajah yang mirip satu sama lain. Warganet berharap agar keduanya bisa berjodoh.

"Mukanya mirip, semoga jodoh," ungkap pemilik akun @yayax_x. "Mukanya mirip semoga jodoh amiinnn," papar pemilik akun @khanifa_r. "Mirip kak @aurelie.hermansyah dan @rabbanizaki 😉 semoga langgeng ya," kata @budiastut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.