Sukses

Artis Malaysia Khai Bahar Punya Banyak Penggemar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Malaysia Khai Bahar mencoba peruntungan untuk berkiprah di Indonesia. Di Malaysia, nama Khai Bahar memang lebih dulu dikenal. Namun, siapa sangka jika fans-nya di Indonesia tak kalah banyak.

Khai Bahar saat menerima penghargaan

"Sempat kaget ketika manggung di Indonesia. Kaget ya, karena saya orang Malaysia, ternyata banyak fans di Indonesia. Dan saya mencoba untuk keluar (Malaysia) agar bisa sukses," ucap Khai saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dilansir dari Utusan Malaysia, nama Khai Bahar dikenal sebagai penyanyi yang sedang naik daun. Khai merupakan penyanyi yang berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi seperti Artis Baharu MeleTop 2017 dan Artis Baharu Popular serta Penyanyi Lelaki Popular.

Kini setelah sukses di negeri asal, Khai yang lahir pada kelahiran 28 April 1994 ingin melebarkan sayap di industri musik Indonesia.

Saat ini, Khai juga masuk dalam menjadi nomine dalam ajang Anugerah Planet Music sebagai Artis Baru Terbaik dan Artis Ikon Sosial Media. Dengan mencoba menjejakkan karier di Indonesia, Khai berharap bisa makin sukses seperti pendahulunya.

"Saya sangat ngefans dengan Siti Nurhaliza dan Ziana Zain untuk di Malaysia. Di Indonesia saya sangat suka dengan karakter suara dari Judika dan Afgan," jelasnya.

Khai Bahar memulai karier dengan single "Bayang". Sementara itu di Indonesia ia akan memperkenalkan single "Dari Jauh Saja". Beberapakota di Indonesia sudah dikunjunginya untuk menjalani promosi lagunya. Apakah Khai Bahar akan menuai kesuksesan? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini