Sukses

Wakil Indonesia Pimpin Poin Sementara Kloter Assyifa di AKSI Asia

Hasil untuk hari pertama Kloter Assyifa sendiri menempatkan wakil Indonesia, Zaki Mubarok, sebagai pemimpin klasemen sementara.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (27/5/2017) dini hari, menjadi pembuka acara Akademi Sahur Indonesia tingkat Asia atau disebut AKSI Asia. Dimulai pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio 1 Indosiar, Group 1 yang tampil adalah dari Kloter Assyifa.

AKSI Asia

Riz Ismail (Malaysia), Wafiy Anuar (Brunei), Zaky Mubarok (Indonesia), dan Dyn Norahim (Singapura) tampil berurutan. Keempatnya pun menyajikan materi ceramah terbaik mereka untuk dinilai oleh empat juri dari empat negara.

Keempat juri yang bertugas untuk Kloter Assyifa adalah Dr. H. Muchlis M. Hanafi (Indonesia), H. Mohd Zamri Zainudin (Malaysia), M. Nuzhan Halim (Singapura), dan Isham bin Ismail (Brunei).

Sebelum mendapat penilaian, mereka dikomentari lebih dulu oleh para komentator yang terdiri dari Mamah Dedeh, Ustaz Subki Al-Bughury, dan Ustaz Wijayanto, serta satu ustaz lain dari negara tetangga.

Hasil untuk hari pertama Kloter Assyifa sendiri menempatkan wakil Indonesia, Zaki Mubarok, sebagai pemimpin klasemen sementara. Zaki meraih total poin sebesar 349 poin, disusul Dyn Norahim dengan 339 poin. Sementara dua terbawah diisi Riz Ismail dengan 321 poin dan Wafy Anuar dengan 296 poin.

Indosiar tetap akan fokus memberikan tayangan yang mampu memberikan inspirasi terhadap permisanya.

Namun, ini adalah hasil sementara karena besok masih akan digelar lagi babak kedua untuk empat peserta menambah nilai. Siapa yang akan mendapat Wassalam (tereliminasi)? Saksikan tayangan Result Kloter Assyifa pada Minggu (28/5/2017) mulai pukul 02.00 WIB, hanya di Indosiar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini