Sukses

Kata Rossa Kepada Afgan: Aku Mencintai Kebodohanmu

Liputan6.com, Jakarta - Afgan Syahreza tengah merayakan ulangtahun ke 27 tahun tepat pada hari ini, Sabtu (27/5/2017). Penyanyi yang dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengannya, Rossa, memberikan untaian kalimat manis sebagai ucapan selamat ulang tahun.

"Many happy returns of the day, dear Agan. Banyak impian yang harus diraih. Begitu banyak tujuan yang ingin dicapai di tahun-tahun berikutnya. Jadi tentunya akan ada banyak hal yang jadi kenyataan di masa depan," tulis Rossa di akun Instagram pribadinya menggunakan kalimat berbahasa Inggris.

Afgan (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Kamu memang tidak sempurna, dan tak ada orang yang sempurna. Tapi aku harap kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi seiring dengan bertambahnya usiamu. Jangan berhenti melakukan hal bodoh, karena aku mencintai itu. Sekali lagi selamat ulang tahun Agaaaaan. Love u," lanjutnya.

Beserta dengan keterangan tersebut, pelantun lagu "Ayat Ayat Cinta" ini mengunggah sebuah foto masa kecil Afgan. Dalam foto yang nampak usang itu, sang pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" itu terlihat sangat menggemaskan dengan potongan rambut poni.

Kolom Instagram Rossa kemudian dibanjiri komentar. "Barakallah fii umrik afgan .smoga makin berkah dan barokah buat segalanya.Aamiin," tulis pemilik akun @akhwat_berhijrah02.

"Happy birthday @afgansyah.reza , cie cie bubu @itsrossa910 , yg terbaik untuk kalian berdua... Semoga disegerakan.. Amin," ujar netizen dengan nama akun @ade_fadrianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

Video Terkini