Sukses

Park Bo Gum Kembali Sapa Penggemar di Indonesia

Park Bo Gum akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Park Bo Gum akan kembali hadir di Indonesia. Aktor 24 tahun itu akan hadir sebagai pembawa acara konser, Music Bank World Tour in Jakarta pada 2 September 2017 mendatang. Tak hanya sendiri Park Bo Gum juga akan ditemani oleh Irene Red Velvet untuk memandu acara tersebut.

Seperti yang diketahui, Park Bo Gum dan Irene Red Velvet sempat memandu acara musik mingguan yang tayang di KBS itu. Kekompakan keduanya sebagai presenter, sukses memikat hati para penonton.

Atas nama Park Bo Gum, penggemar di Indonesia ingin memberikan sebuah kejutan manis. Seperti apa ceritanya?

Sebelum menyambangi Jakarta, Park Bo Gum dan Irene Red Velvet akan terlebih dahulu menyapa para penggemarnya di Singapura. Keduanya juga akan memandu acara yang sama di Negeri Singa itu.

Sementara itu, artis yang sudah dikonfirmasi datang ke acara Music Bank World Tour in Jakarta, antara lain EXO, NCT 127, B.A.P dan GFriend.

Music Bank World Tour in Jakarta bukan pertama kali diadakan di Jakarta. Pada 2013 lalu, konser Music Bank World Tour juga sempat menyambangi ibukota. Kala itu, Kyuhyun Super Junior, Tacyeon 2PM dan Nadia Mulya. Beberapa artis yang hadir saat itu adalah Beast, Shinee, Sistar, 2PM, Infinite, TeenTop, Eru dan Super Junior.

Irene Red Velvet - Would U

Music Bank merupakan acara musik mingguan di Korea Selatan yang tayang setiap Jumat sore di channel KBS. Sejak tahun 2011 acara ini mengadakan tour ke beberapa negara, seperti Jepang, Paris, Hong Kong, Chili, Indonesia, Turki, Brazil, Mexico, Vietnam dan Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini