Sukses

Jessica Iskandar Tolak Tawaran Kerja di Waktu Sahur

Jessica Iskandar merasa ada hal lain yang lebih penting dari pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan telah tiba. Meski bukan seorang muslim, Jessica Iskandar turut antusias menyambut bulan suci Ramadan.

Apalagi biasanya, di bulan Ramadan para selebritas bisa kebanjiran job untuk mengisi acara di waktu sahur. Tidak hanya yang beragama Islam, artis-artis lainnya juga ikut berpartisipasi termasuk Jessica Iskandar.

 Jessica Iskandar

"Tak terasa kita akan memasuki bulan ramadhan lagi. Penuh syukur dan terima kasih kepada Tuhan untuk segala berkah, berkat dan keajaiban. Bulan puasa selalu mendatangkan banyak kebahagiaan dan rejeki," ungkap Jessica Iskandar lewat Instagram pribadinya, Jumat (26/5/2017).

Namun, wanita yang akrab disapa Jedar itu justru menolak tawaran untuk tampil mengisi acara sahur di tahun ini. Padahal salah satu acara komedi yang dibintanginya juga akan tayang di waktu sahur.

Bukan bermaksud menolak rezeki, Jessica Iskandar hanya merasa ada hal yang lebih penting ketimbang pekerjaan. Apalagi kalau bukan putra semata wayangnya, El Barrack Alexander yang kini baru berusia tiga tahun.

 Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander

Ditambah lagi Jessica Iskandar saat ini berstatus sebagai orangtua tunggal. Otomatis, bintang film Dealova itu harus memposisikan dirinya sebagai ayah sekaligus ibu bagi El.

"Ada kala di mana seorang ibu sepertiku harus memprioritaskan hal yang lebih penting yaitu anak. Karena aku single mother, kalau tidak pintar memanfaatkan waktu, aku bisa melewatkan tugasku sebagai ibu sekaligus ayah untuk EL," papar Jedar.

Mungkin ada sebagian penggemar yang merasa kecewa lantaran tidak bisa menyaksikan Jedar tampil di acara sahur. Tapi lebih banyak dari mereka yang mendukung keputusan Jessica Iskandar.

 Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kak @inijedar luar biasa jadi mother . we jessilicious selalu suport kak jedar , semangat ya kak jedar # we love you," ujar @vitaliapayung.

"Bnr bgt ka jes,utmkn dl ank baru pkrjaan,untk pa hrta dkjar klw ank tlntr,smgt trs ka jes,Tuhan slalu membrkti kt. Gbu," puji @tarigan.lisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini