Sukses

Inilah Tayangan Inspiratif di Jam Sahur Persembahan Indosiar

Indosiar tetap akan fokus memberikan tayangan yang mampu memberikan inspirasi terhadap pemirsanya.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali hadirkan tayangan istimewa di bulan Ramadan 1438 H ini. Masih fokus dengan variety show, Indosiar akan menayangkan beberapa sentuhan baru terhadap tayangannya.

Indosiar tetap akan fokus memberikan tayangan yang mampu memberikan inspirasi terhadap permisanya. Tahun ini, waktu sahur pemirsa tetapi diisi dengan program Aksi atau Akademi Sahur Indosiar.

Salah satu peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) saat preskon program Indosiar di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (4/6). Menyambut Ramadan 1436 H, Indosiar mempersembahkan program spesial Ramadan bertema 'Ramadan Penuh Berkah'. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya kali ini, Aksi hadir dengan peserta lebih beragam yang berasal dari tiga negara tetangga serumpun, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam, bertajuk Aksi Asia. Aksi adalah program reguler setiap bulan suci yang sudah digelar beberapa kali yaitu kompetisi antar dai muda.

Nantinya, para peserta akan dinilai oleh beberapa orang juri yang juga berasal dari negara-negara tersebut. Acara ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 27 Mei 2017 mendatang atau tanggal 1 Ramadan sebagai acara andalan menemani sahur pemirsa.

Seperti yang diungkapkan langsung oleh Harsiwi Achmad, selaku Managing Director SCM, bahwa Indosiar akan menghadirkan berbagai tayangan, seperti Aksi Asia, Nasihat Mama Dedeh, Mikrofon Pelunas Hutang, dan lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Indosiar ingin menyuguhkan program-program yang tak hanya menghibur, tetapi juga mampu mengangkat nilai-nilai kehidupan yang menginspirasi pemirsa. Sehingga Ramadan kali ini akan terasa menyenangkan," jelas Harsiwi Achmad, Direktur SCM saat melakukan jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini