Sukses

Tak Ingin Jadi Istri Kedua, Tata Janeeta Sindir Siapa?

Tata Janeeta tak ingin menjalin asmara dengan sembarang laki-laki.

Liputan6.com, Los Angeles - Dua kali sudah Tata Janeeta berstatus janda. Meski begitu, dirinya tak mau sembarangan dalam menjalin asmara.

Tata Janeeta lebih memilih menjalani hidup sendiri tanpa pasangan, daripada harus dekat dengan seorang pria yang sudah memiliki pasangan.

Hal itu diungkapkannya di akun Instagram Tata Janeeta, Kamis (25/5/2017). Ia pun mengunggah foto dirinya sendiri tanpa ada orang lain di sisinya.

Tata Janeeta

"Lebih baik jadi ratu di Istana sendiri tanpa Raja.. daripada jadi selir di istana seorang Raja yg mempunyai ratu, Ini aku...... keputusan di tangan kalian para wanita.. hidup mu kalian yg tentukan... bkn org lain...," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tata Janeeta pun tak memaksakan siapapun untuk mengikuti prinsip hidupnya. Dan ia pun menegaskan kalau keterangan yang ditulisnya itu tidak ditujukan untuk siapapun.

"Kl Tega ya monggooo.. kl bs sih jangan.. yesss? "tlg jgn dikaitkan sm org lain Ini caption buat sy sendiri bkn buat org lain!" lanjutnya.

Pernyataan Tata Janeeta ini pun menuai reaksi dari para warganet. Mereka pun menuliskannya di kolom komentar.

Tata Janeeta ungkapkan perasaannya (Foto: Instagram)

"Raja nya yang BEGO... punya RATU yg hampir sempurna... malah nyimpan selir yg kurang dimana2...," tulis akun @fenddi_17.

Sementara akun @rumah_grosirazbell menimpali, "Tata aja gak nyindir. Gak nyebut merk. Yg baper, jangan kebanyakan micin jihh." "Setuju banget mba tata," tambah akun @aorora_natasya.

Akun @mozarnugroho menulis, "@tatajaneetaofficial SETUJU kak sama opininya kaka haha, abaikan balajaer kak nanti bau amis."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini