Sukses

Pamit, Ini Ungkapan Hati Audi Marissa Pada Pemain Sinetron Boy

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-22, Audi Marissa harus berpisah dengan rekan sesama pemain sinetron Boy. Hal ini lantaran peran yang ia mainkan selesai di Boy pada tayangan hari Rabu (24/5/2017) lalu.

Harus berpisah dengan para pemain yang sudah dianggap sahabat dan keluarga, tentu membuat host Inbox ini bersedih. Untungnya, Audi Marissa masih sempat merayakan hari istimewa bersama para pemain Boy sebelum ia benar-benar meninggalkan lokasi syuting.

Seperti terlihat di unggahan pada akun Instagramnya baru-baru ini. Audi Marissa membagikan beberapa foto momen kebersamaannya dengan Stefan William, Jessica Mila, dan kawan-kawan. Salah satunya saat perayaan ulang tahunnya.

Yang membuat penggemar Audi Marissa ikut dibuat sedih dan baper adalah keterangan yang ditulis sang idola pada kumpulan foto tersebut. Mengaku senang menjadi bagian dari keluarga sinetron Boy, Audi Marissa juga merasa sedih harus pamit lebih awal. Ia pun berharap bisa bertemu dengan para pemain di proyek lain.

“Senenng banget bisa jadi bagian dari keluarga BOY. Seneng bisa kenal kalian, akrab sama kalian semua. Ga nyangka bisa sedeket ini dan sekompak ini. Makasi juga untuk solodaritas dari kalian. Kekeluargaan yang gue rasain kalo bareng kalian & kumpul sama kalian. Semoga gue bisa seproject lagi sm kalian entah itu project lain. Semoga tetep bisa kumpul kayak gini lg ya walaupun ga setiap hari. Gwen pamit yaa! HAHA sedih banget yg setiap hari biasanya ketemu sekarang bakalan jarang bgt😂 MUCHLOVEEE❤️ #lagimelow”

Usai Boy sendiri, Audi Marissa sepertinya akan vakum sementara dari dunia akting. Pesinetron yang namanya melejit saat memerankan biduan dangdut bernama Nom Nom Gowez dalam sinetron Diam Diam Suka ini bakal kembali melakoni job sebagai host. Di antaranya untuk acara musik khusus di bulan Ramadan untuk tayangan SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.