Sukses

Kalina Ocktaranny Lepas Status Janda

Jalinan cinta Kalina Ocktaranny dengan kekasihnya, Hendrayan, akhirnya berakhir di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan cinta Kalina Ocktaranny dengan kekasihnya, Hendrayan, akhirnya berakhir di pelaminan. Janda Deddy Corbuzier tersebut diketahui melakukan prosesi pernikahan bersama Hendrayan pada Jumat (26/5/2017) hari ini.

Kabar tersebut disampaikan oleh Brutus Rumah Mode melalui akun Instagram. Melalui sebuah foto, tampak Kalina Ocktaranny dan Hendrayan selesai melakukan prosesi ijab kabul.

Keduanya mengenakan baju pengantin berwarna putih dengan mengusung konsep tradisional. Kalina Ocktaranny tampak cantik mengenakan kebaya modern di hari bahagianya.

Seperti diketahui, janda satu anak ini diketahui lengket dengan pria bernama Hendrayan sejak beberapa bulan terakhir.

Kalina Ocktaranny menilai sosok Hendrayan tipikal pria yang bisa melengkapi dirinya. ""Akrab banget. Kita teman curhat, teman berantem, ibaratnya dia yang bisa mengembalikan tawa aku," jawab Kalina Ocktaranny dengan wajah ceria saat ditemui, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.