Sukses

Merasa Gemukan, Pevita Pearce Malah Banjir Pujian

Pevita Pearce kerap didera rasa panik ketika berat badannya naik.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang selebritas wanita, penampilan adalah salah satu modal penting untuk menunjang karier mereka di dunia hiburan. Begitu juga dengan Pevita Pearce yang selalu berusaha menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

 Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

Tak heran, Pevita Pearce kerap didera rasa panik berat badannya naik. Apalagi belum lama ini ia baru saja berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kilogram (kg) demi perannya di film The Guys garapan Raditya Dika.

Perasaan itulah yang kini tengah melanda bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu. Berat badan Pevita Pearce baru saja naik 5 kg dari bobot sebelumnya.

Alhasil, adik kandung Keenan Pearce itu pun kalang kabut dan berusaha sekeras mungkin untuk menurunkan berat badannya ke semula.

"Aku baru saja bertambah berat badan sebanyak 5kg. Baiklah, itu artinya aku harus segera diet dan mulai kembali ke gym!" ungkap Pevita Pearce di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

Untuk kembali mencapai berat ideal, Pevita Pearce berniat untuk menerapkan pola hidup sehat. Selain diet, artis 25 tahun itu juga mengimbangi dietnya dengan rutin berolahraga, salah satunya yoga.

Pasalnya, dengan usia yang semakin bertambah, Pevita Pearce merasa berat badannya jadi mudah naik. Sementara itu, butuh perjuangan keras untuk menurunkannya lagi.

"Semakin kita bertambah umur ternyata semakin mudah kita naik berat badan dan semakin sulit nuruninnya," papar Pevita.

 Pevita Pearce (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Namun, bagi para penggemar, Pevita Pearce tetap terlihat cantik, meski dirinya mengeluh gemuk. "Dibilang gendut pun masih tetep cantik tetep aja cantik," ujar @suryaferdinand.

"Kamu msh cantik ko sayang, gausah diet jg gpp @pevpearce," sahut @ahyarsigit7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini