Sukses

Tampil dengan Rambut Pendek, Nagita Slavina Tampak seperti ABG

Tengok penampilan baru Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina termasuk salah satu selebritas yang memiliki kecantikan alami. Tampil dengan gaya apa saja, ibu satu anak ini selalu menuai pujian. Seperti saat ia mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Tas dan sepatu branded milik Nagita Slavina yang kece banget. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nama aku DORA," tulis istri Raffi Ahmad ini dalam akun @raffinagita1717, Kamis (26/5/2017). Dalam foto tersebut, Nagita Slavina tampil dengan gaya rambut baru.

Wanita berusia 29 tahun ini memakai wig dengan model potongan bob layaknya sebuah karakter kartun yang sangat populer di kalangan anak-anak, Dora dalam Dora The Explorer.

Nagita Slavina tampak memanyunkan bibirnya untuk mengesankan wajah yang imut. Foto ini lantas membuat sejumlah netizen terkagum-kagum. Beberapa di antara mereka menilai wajah Nagita tampak lebih muda.

"Kayak ABG lagi memsye @rafinagita1717," tulis pemilik akun @juldiana_sn. "Umur 15 tahun ini. imut bingit," papar netizen dengan nama akun @ikasapariana.

"Klo kaya gini makin tambah imut," ujar @novaryti. "Arghh memsye so cuteee banget," imbuh @asti_aidid ikut berkomentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini