Sukses

Isak Tangis Keluarga Pecah di Pemakaman Cahyono

Awalnya para keluarga tampak tegar ketika Cahyono hendak dimasukan ke liang lahat.

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak Cahyono dimakamkan di TPU Komplek TVRI Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/5/2017). Usai disalatkan, jenazah Cahyono pun langsung dibawa ke pemakaman.

Keluarga dan kerabat turut mengiringi jenazah komedian 65 tahun tersebut. Awalnya, para keluarga tampak tegar ketika Cahyono hendak dimasukkan ke liang lahat.

Jenazah Cahyono saat akan disalatkan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, saat makam hendak ditutup, air mata keluarga pun langsung pecah. Beberapa kerabat tampak kehilangan sosok Cahyono yang dikenal baik dan ramah.

"Enggak apa-apa (menangis). Sudah kuat, sudah ikhlas," kata salah seorang kerabat sembari meneteskan air matanya.

Pemakaman Cahyono juga turut menarik perhatian warga sekitar. Puluhan wanita dan anak-anak yang penasaran langsung mengerubungi pusara Cahyono. Hingga berita ini diunggah, proses pemakaman Cahyono masih berlangsung.

Cahyono (Foto: Wordpress)

Pelawak Cahyono lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, pada 26 Desember 1951. Cahyono bergabung dalam grup lawak Jayakarta Grup bersama Jojon, Esther, dan Uuk. Selain melawak, Cahyono juga pernah membintangi film Lantai Berdarah, Reo Manusia Serigala, Raja Copet, dan Pulau Cinta.‎

Cahyono meninggal dunia di rumahnya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017) siang. Cahyono menghembuskan napas terakhirnya saat sedang tertidur. Belakangan, diketahui Cahyono menderita komplikasi serangan jantung dan diabetes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.