Sukses

Laura Basuki Tolak Tawaran Job untuk Anak

Menurut Laura Basuki, anaknya masih terlalu kecil untuk menerima sebuah pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Laura Basuki kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang anak, Owen Sanjaya di Instagram. Gara-gara hobinya itu, Laura mengakui banyak tawaran yang mampir kepada putranya untuk menjadi bintang iklan.

Meski bayarannya cukup menggiurkan, namun hal tersebut tidak lantas membuat Laura Basuki tertarik. Istri Leo Sanjaya itu merasa belum saatnya melibatkan anak dalam sebuah pekerjaan.

Laura Basuki bersama suami, Leo Sanjaya dan putranya, Owen Sanjaya. (Instagram)

"Owen sering dapat tawaran iklan, tapi aku belum kasih. Setiap orang kan punya pertimbangan masing-masing, anak juga masih kecil, baru 16 bulan," kata Laura Basuki, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2017).

Namun jika Owen sudah lebih besar, bukan tidak mungkin tawaran tersebut akan diambil Laura Basuki. Meski begitu bintang film Haji Backpacker itu tetap memilah tawaran yang masuk. "Tapi ke depannya kalau aku berubah pikiran, ya enggak tahu," ujar Laura Basuki.

Di usia anaknya yang saat ini menginjak 16 bulan, Laura Basuki ingin melihat tumbuh kembang anaknya dengan baik. "Aku sering ajak berenang, main di lapangan naik sepeda saya dorong," kata Laura Basuki.

Laura Basuki bersama suami, Leo Sanjaya dan putranya, Owen Sanjaya. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini