Sukses

Menanti Curhatan Ustaz Alhabsyi soal Perceraian

Proses perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah masih meruncing. Proses cerai yang dilayangkan Putri terus berjalan di pengadilan.

Setelah proses mediasi dinyatakan gagal, Putri Aisah pun telah mengungkapkan isi gugatan cerainya di hadapan hakim. Kini giliran Ustaz Ahmad Alhabsyi yang diminta mengutarakan jawabannya.

Tetapi, dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) pagi, Ustaz Alhabsyi mangkir sidang. Tim kuasa hukumnya juga tak hadir sehingga sidang kembali ditunda hingga 14 Juni 2017.

"Mereka enggak ada kabar, tidak hadir. Kalau memang jawabannya belum siap, bisa bilang dong. Enggak kayak begini, enggak ada kabar," kata pengacara Putri Aisah, Vidi Galenso Syarief.

Dalam persidangan, Vidi pun menyatakan masih menunggu jawaban dari Ustaz Ahmad Alhabsyi. Namun, jika pada sidang berikutnya masih tak ada jawaban, maka pihaknya tak akan meminta hakim melanjutkan materi sidang.
‎
"Kami masih minta untuk jawaban pada 14 Juni. Tapi kalau enggak ada jawaban juga, maka pihak tergugat dianggap tidak menggunakan haknya untuk menjawab. Jadi sidang dilanjutkan ke tahap berikutnya," jelas Vidi Galenso Syarief. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.