Sukses

Bom di Konser Ariana Grande, Guns N' Roses Tetap Beraksi

Setelah insiden bom meledak di konser Ariana Grande, beberapa penyanyi, termasuk Guns N' Roses tetap beraksi di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Konser Ariana Grande di Manchester, Inggris, menyisakan kenangan buruk. Ledakan di arena menyebabkan 22 orang tewas dan 49 lainnya luka-luka. Selain itu, beberapa orang dinyatakan hilang.

Kejadian itu tidak membuat penyanyi lainnya trauma. Bahkan, beberapa nama ternama tetap menyambangi Inggris untuk beraksi, seperti Guns N' Roses dan Celine Dion.

Guns N' Roses (FoxNews)

Saat ini, Guns N' Roses tengah menggelar konser dunianya. Setelah beberapa kota di Jerman, dan Paris (Prancis), Guns N` Roses menginjakkan kaki di London, Inggris, diwartakan FoxNews, Rabu (24/5/2017).

Selain Guns N` Roses, Celine Dion juga menggelar konser di Inggris. Bahkan, Celine Dion dijadwalkan mampir ke Manchester, kota yang tengah berduka akibat serangan teror di konser Ariana Grande.

Perwakilan dari Celine Dion mengatakan, "jadwal konser Celine Dione tidak akan berubah. Dia akan memulai perjalanannya di Copenhagen, Stokohlm, London, dan terakhir Manchester Arena pada 25 Juni 2017."

Celine Dion (MTV)

Namun ada juga artis dunia yang membatalkan konsernya untuk menghormati korban ledakan di Manchester. Take That, boyband yang digawangi Robbie Williams, gagal tampil di Manchester.

Personel Take That berasal dari Manchester, seharusnya tampil 25 hingga 27 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini