Sukses

Raditya Dika Sedih Hamish Daud Tunangan, Kok Bisa?

Raditya Dika mengutarakan bagaimana perasaannya setelah mendengar kabar Raisa telah bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud telah bertunangan pada Minggu (21/5/2017) malam. Acara pertunangan berlangsung di kediaman Raisa di Bumi Daya Cinere, Depok, Jawa Barat. Kabar bahagia ini ternyata membuat sejumlah penggemar merasa patah hati. Lalu, bagaimana dengan rekan mereka? Raditya Dika, misalnya.

Cerita mistis seputar Gunung Salak sering kali didengar dari warga sekitar. Bahkan para pendaki gunung sering mengalami hal tersebut. Begitu juga dengan Raditya Dika saat syuting film Hangout. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam sebuah vlog yang ia unggah di akun YouTube pribadinya, Senin (23/5/2017) Raditya Dika mengutarakan bagaimana perasaannya setelah mendengar kabar Raisa telah bertunangan. Jawabannya ternyata cukup mengejutkan.

"Gua enggak sedih Raisa tunangan. Gua sedih karena Hamish yang tunangan. Hamish Daud tunangan berarti dia bakal menikah," tutur Raditya Dika dalam video tersebut dengan nada santai.

Raditya Dika yang belum menikah di usia matang, rupanya menjadikan Hamish Daud sebagai role model bila ia dihujani pertanyaan mengapa belum menikah. Hamish Daud saja belum, maka ia berhak santai-santai.

Raisa dan Hamish Daud unjuk cincin tunangan (Instagram/@raisadanhamish)

"Lihat tuh Hamish Daud umur 37 tahun tapi belum nikah-nikah. Gue ngerasa keren karena punya persamaan dengan Hamish Daud. Gua merasa keren karena bisa ngeles dengan menyebut nama Hamish Daud," ia menceritakan.

Dan kini, ia merasa benar-benar tertinggal karena Hamish Daud akan segera melepas status lajangnya.

"Sekarang semua berubah. Sekarang pasti orang akan nanya gua lagi, 'Dit, lo kapan nikah? itu Hamish Daud aja sudah tunangan, lo ketinggalan dong.' Itu perasaan gue sekarang," ujar sang komika dalam vlog-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.