Sukses

Jelang Ramadan Raffi Ahmad Didoakan Penggemar

Penggemar bereaksi melihat Raffi Ahmad kembali tampil bersama Ayu Ting Ting di program musik yang dipandunya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak kunjung mereda. Seolah tak memusingkan komentar publik, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali tampil bersama di acara musik Dahsyat.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan beberapa artis wanita dan pria lainnya berpose mengenakan busana panjang berselendang dan baju koko.

"Menyambut Ramadhan ... Bismillah ... maaf lahir batin smuanya ...," tulis suami Nagita Slavina itu dalam keterangan foto yang diunggah pada Rabu (24/5/2017).

Walaupun banyak yang mencibir penampilan Ayu Ting Ting yang berpose dekat dengan Raffi Ahmad, tetapi ada pula warganet yang mendoakan Raffi Ahmad dalam menyambut bulan suci Ramadan ini.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"@raffinagita1717 semoga dibulan puasa ini gosip tentang kk dan Ayu Tingting segera selesai... stop lah buat semua org yg suka bully dan menjelek jelekkan org lain...ingat tobatlah gosipin hidup org," tulis akun @yemima_ducheKak.

Kemudian akun @wiwithusain menulis, "udah mau Deket puasa masih aja ngatain orang yg sabar aja yah buat kalian jangan dengerin mereka yg suka gosip melulu @raffinagita1717 @ayutingting92".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini