Sukses

Cantik, Pose Gerakan Yoga Nagita Slavina Ini Banjir Pujian

Nagita Slavina menjadi salah satu selebritas yang juga terpilih menjadi model dalam pemotretan peragaan acroyoga.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina menjadi salah satu selebritas yang juga terpilih menjadi model dalam pemotretan peragaan acroyoga. Foto-foto seru itu pun dipamerkan di lorong pertokoan di Plaza Indonesia, Jakarta.

Kalau duet maut Ashanty dan Aurel mendapat kritik pedas dari warganet, beda dengan Nagita Slavina. Ibu satu anak itu justru menuai pujian.

Nagita Slavina (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diunggah Chevirgo di akun Instagramnya, Selasa (23/5/2017), Nagita Slavina mengenakan pakaian warna monokrom, hitam putih. Wajahnya dirias dengan makeup chic dan membuat pangling yang melihatnya.

Duduk bersila dengan santai, Nagita Slavina melentikkan jari tangan kanan seperti gerakan menari. Sementara, pelatih yoga berada di bawahnya dengan mengangkat kedua kakinya untuk menopang Gigi --sapaan Nagita Slavina-- yang duduk bersila.

Sepertinya, sang pelatih ingin menggapai Nagita Slavina, tapi tangannya tak sampai. Istri Raffi Ahmad ini pun menampakkan ekspresi sensual tapi elegan.

Nagita Slavina duduk bersila di atas kaki pelatih yoga (Foto: Instagram)

Para warganet suka dengan penampilan Nagita Slavina tersebut. "Cantik & cute bangetttt istri tercintanya bpk Raffi Ahmad @raffinagita1717 Mamah kesayangannya Aa Beibi Rafathar ," tulis akun @septie239.

Akun @yustinanw menimpali, "Memsye cantik bet parah sii." Begitu pun dengan akun @ayuanjany, "Keren bgt sukaa."

"Syantiknya... Nagita...," tulis akun @mamahutik. Akun @anjaniioctaviani melanjutkan, "Cantik bgt sih memsye..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini