Sukses

6 Fakta tentang Hamish Daud, Calon Pendamping Hidup Raisa

Hamish Daud sukses membuat banyak pria dan wanita di Indonesia patah hati karena telah melamar Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud jadi sorotan selama beberapa hari terakhir. Penyebabnya tak lain karena keputusannya melamar Raisa, penyanyi yang punya jutaan fans dan penggemar di Indonesia.

Hubungan asmara Hamish Daud dan Raisa memang selalu jadi perhatian. Sejak keduanya dekat dan jalan bareng, hampir semua fans keduanya mulai memberi dukungan dan mendoakan di media sosial.

Entah kapan Raisa dan Hamish Daud memproklamirkan diri sebagai pasangan kekasih, tiba-tiba saja foto kemesraan keduanya sudah muncul di akun Instagram masing-masing. Hingga akhirnya, Hamish Daud resmi melamar Raisa pada 21 Mei 2017.

Melihat sepak terjang aktor yang sukses menggaet hati Raisa ini, banyak pula warganet dan masyarakat yang penasaran dengan sosok pria bertubuh atletis ini.

Berikut ini, enam fakta tentang Hamish Daud yang harus Anda ketahui. Apa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Wajah Rusak karena Kecelakaan

Wajah tampan Hamish Daud rupanya pernah rusak lantaran sebuah kecelakaan. Enam tahun yang lalu, pemain film Rectoverso dan Gangster ini pernah jatuh dari atap rumahnya.

"Kecelakaan yang paling parah itu jatuh dari atap rumah. Setengah muka saya besi. Penuh sama baut," kata Hamish Daud, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 7 halaman

Pernah Pacari Nadine Chandrawinata

Sejak sama-sama memandu acara petualangan di salah satu stasiun televisi swasta, Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud dikabarkan memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Meski keduanya tak pernah bersedia mengonfirmasi kabar tersebut, Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud kerap terlihat tampil berdua. Bahkan, sempat berembus kabar bahwa Hamish berencana menikahi Puteri Indonesia 2005 tersebut.

 

4 dari 7 halaman

Dua Tahun Tinggal di Hutan

Tak ada yang menyangka, di balik wajah tampan dan pesonanya, Hamish Daud memiliki sekelumit cerita hidup yang dianggapnya penuh kesulitan dan tantangan. Sedari kecil, ia sudah ditempa untuk bertahan hidup di hutan belantara.

"Saya dari kecil memang tinggal di daerah sama ayah. Hampir dua tahun saya tinggal di hutan," cerita Hamish Daud saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

5 dari 7 halaman

Ciuman dengan Chelsea Islan

Adegan ciuman Chelsea Islan dan Hamish Daud di film Love You... Love You Not (LY2N) menjadi sorotan sejak beberapa waktu lalu. Usai trailernya diunggah ke situs berbagi video, tak sedikit netizen yang mengecam keras.

Penulis skenario LY2N, Mira Santika, sepertinya harus putar otak guna menyaring perihal sensitif tersebut. Namun, Mira sengaja memasukkan adegan ciuman dengan sebuah pertimbangan, yakni daya tarik. Bisa dibilang, adegan ciuman Chelsea-Hamish sebagai nilai jual film besutan Sridhar Jetty tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Doyan Makan di Warteg

Hamish Daud tak mau menghabiskan uangnya untuk hal-hal tak berguna dan bermanfaat. Sebisa mungkin, ia mengatur pengeluaran dalam hidupnya dengan cermat. Karena itu, Hamish Daud pun mengandalkan pola hidup hemat.

Hidup hemat yang dilakukan oleh lawan main Chelsea Islan di film I Fine..Thank You..Love You dimulai dengan membiasakan diri makan di warung nasi sederhana (warteg).

"Aku punya hobi kuliner dan aku suka makan di berbagai tempat. Salah satunya di warteg. Banyak makanan enak yang aku temui di sana. Makanya aku suka makan di warteg," ucap Hamish Daud, suatu ketika.

7 dari 7 halaman

Luka-Luka Saat Akting di Film Action

Hamish Daud ikut berperan dalam film berjudul Spy In Love. Skenario film yang diluncurkan dalam bentuk novel berjudul sama karya Dwitasari ini bergenre drama action. Dan risikonya, pria yang dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata ini luka dan berdarah.

"Di setiap film action itu pasti ada luka atau kecelakaan sedikit. Wajar sih, sudah hal yang biasa," ujar Hamish Daud saat peluncuran buku, poster dan trailer film Spy in Love di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (13/8/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini