Sukses

Jessica Iskandar Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Pengasuh Anaknya

Jessica Iskandar menganggap pengasuh anaknya sudah seperti keluarga sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sudah menganggap pengasuh anaknya, Purwanti, sebagai bagian dari keluarganya. Jessica merasa Purwanti memiliki peran penting dalam membantunya mengurus sang buah hati, El Barack Alexander.

Ketika Purwanti berulang tahun, wanita yang akrab disapa Jedar itu memberikan kejutan buat wanita yang sudah tiga tahun merawat El Barack Alexander.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tadi kasih kejutan ke suster, pengin aja. Aku memang sudah rencanakan dari kemarin. Karena hari ini ulang tahun suster, jadi ya sudah sekalian merayakan," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Jessica Iskandar mengakui Purwanti begitu membantunya. Apalagi sebagai single mom yang juga sibuk di dunia entetainment, janda Ludwig Franz Willibald itu mengaku tak mampu jika harus mengurus anaknya seorang diri.

"Suster baik banget. Bantu aku dari dulu sampai sekarang. Pokoknya aku sayang banget, sudah kayak keluarga," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar bersama El Barack Alexander (Instagram)

Rupanya, tak hanya Jessica yang sayang Purwanti. Menurut Jessica, El Barack juga begitu sayang dengan pengasuhnya.

"Jadi pas aku kerja, El sama suster. Sudah kayak keluarga, apalagi suster sayang sama El, sama aku. Jadi aku sayang sama suster dan keluarganya," tutur Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini