Sukses

Jadi Ibu, Laura Basuki Belajar Lewat Internet

Hingga saat ini, Laura Basuki tak menggunakan jasa babysitter untuk mengasuh anaknya, Owen Sanjaya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ibu bukan hal yang mudah. Apalagi menjadi ibu baru seperti Laura Basuki. Berbagai informasi pun dibutuhkan agar tak salah dalam mengurus dan membesarkan sang buah hati, Owen Sanjaya.

Meski sulit, hal tersebut tak menjadi beban bagi Laura Basuki. Istri Leo Sanjaya itu mengaku memanfaatkan internet untuk menggali berbagai informasi tentang merawat anak.

Laura Basuki (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tentunya banyak belajar, banyak riset, baca-baca dari Google," kata Laura Basuki, saat ditemui di acara Feel Alive with Zespri di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2017)

Selain dari internet, Laura Basuki juga menambah pengetahuannya dalam mengurus anak lewat buku. "Baca buku bagaimana caranya mendidik anak supaya dia makannya pintar, mau bervariasi makannya," ujar bintang film Gara-Gara Bola tersebut.

Hingga saat ini, Laura Basuki dan suami mengaku masih bisa mengurus anaknya tanpa bantuan babysitter. Namun tak menutup kemungkinan bila usia Owen semakin bertambah, ia akan menggunakan jasa pengasuh anak.

"Karena awalnya berpikir mampu-mampu aja dan keterusan sampai sekarang. Belum pakai bantuan, mungkin lama-lama butuh bantuan karena dia sudah bisa lari, jadi butuh yang ngawasin," kata Laura Basuki. (fei)

Laura Basuki (Adrian Putra/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini