Sukses

Dewi Amanda Syuting Bareng Fachri Albar di Timur Tengah

Artis Dewi Amanda dan Fachri Albar terlibat dalam penggarapan film drama religi.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Dewi Amanda beradu akting dengan Fachri Albar di film berjudul Bukan Cinta Malaikat. Saat ini, ia dan suami model Renata Kusmanto itu tengah melakukan pengambilan gambar di sejumlah tempat eksotis dan menarik di Timur Tengah.

"Alhamdulillah, ini jadi film genre Islami pertama saya. Karena sebelumnya saya (tampil) di film horor dan drama percintaan," ucap Dewi Amanda saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Di film itu, Dewi Amanda berperan sebagai teman dekat Rehan, tokoh yang diperankan Fachri Albar. Keduanya memang diplot untuk tampil bersama sepanjang film diputar.

"Kami berdua ceritanya adalah sahabat. Kami juga merupakan sukarelawan yang ditugaskan untuk menolong para pengungsi dari negara Suriah," dia menjelaskan.

Film Bukan Cinta Malaikat dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Juli 2017 mendatang. Selain di Indonesia, film tersebut juga akan diputar di bioskop Malaysia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.