Sukses

Firasat Ayah Prilly Latuconsina Sebelum Konser Ariana Grande

Ayah Prilly Latuconsina sempat melarang anaknya pergi menonton konser Ariana Grande di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Ariana Grande pada Senin (22/5/2017) malam waktu setempat di Manchester Arena, Inggris, berakhir mengenaskan. Pasalnya, saat konser tersebut berlangsung, terjadi ledakan yang mengakibatkan 22 orang tewas dan 50 luka-luka. Rupanya, beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina sempat ingin datang ke konser serupa.

"Kemarin aku sempat ingin nonton konser di luar negeri, kata Papa, 'jangan, takut ada bom.' Ternyata benar kejadian, jadi ya omongan orangtua selalu benar ya," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Meski sebelumnya ia menganggap respons orang tuanya berlebihan, setelah kejadian tersebut ia justru tersadar bahwa firasat orang tuanya benar adanya. Prilly Latuconsina pun bersyukur dirinya tak jadi melihat konser Ariana Grande di luar negeri.

"Kekhawatiran orangtua dan kadang firasat-firasat buruk orangtua yang kita anggap berlebihan ada benarnya juga," ujar Prilly Latuconsina melanjutkan.

Pemeran Risa dalam film Danur ini sebenarnya pernah beberapa kali nonton konser. Namun, itu pun harus lewat beberapa syarat dari sang ayah. "Itu dia kenapa aku enggak pernah boleh nonton konser, kalaupun nonton benar-benar dikasih bekel kayak doa, terus harus sama orang yang benar-benar​ dikenal. Karena itu, Papa aku sering ngomong kayak gitu," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga menyampaikan keprihatinannya soal insiden konser Ariana Grande. "Prihatin banget. Tapi aku bingung kenapa bisa masuk ya? Soalnya kan biasanya kalau masuk ke konser ada pemeriksaan tas ya, diperiksa dulu segala macamnya," Prilly Latuconsina mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.