Sukses

Pertemukan Orangtua Lagi, Verrell Bramasta Menangis

Saking bahagianya, Verrell Bramasta pun menitikkan air mata ketika ditanya mengenai kehadiran orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada momen haru yang terjadi saat Verrell Bramasta menggelar syukuran rumah barunya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017). Bintang film LDR itu berhasil mempertemukan kedua orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla, yang kini sudah bercerai.

Saking bahagianya, Verrell Bramasta pun menitikkan air mata ketika ditanya mengenai kehadiran orangtuanya. Sembari menangis, Verrell Bramasta menuturkan ia bahagia bisa berkumpul lagi dengan keluarganya seperti dulu.

"Ini yang aku harapkan sih dari dulu. Bisa berkumpul bareng dan alhamdulillah di rumah aku ini bisa berkumpul lagi kayak suasana yang dulu," kata Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta mengaku sudah lama merencanakan momen kumpul keluarga seperti itu. Namun, Verrell sadar hal itu nyaris mustahil mengingat Venna dan Ivan yang telah berpisah. Apalagi ayahnya kini telah menikah lagi.

"Ini salah satu cita-cita aku yang dikabulkan Allah. Bisa berkumpul lagi dengan keluarga lengkap. Lumayan (susah), sih. Kalau bukan acara syukuran gini, jarang bisa kumpul dengan Mama-Papa. Itu susah banget," tuturnya.

Meski sudah berpisah, Verrell Bramasta berharap Venna-Ivan bisa terus menyempatkan waktu berkumpul bersamanya. "Di sini aku sendiri dengan adik. Papa-Mama mudah-mudahan sering ke sini," ujar Verrell Bramasta. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini