Sukses

BTS Bikin Bintang Hollywood Ini Ingin Gabung K-Pop

Popularitas boy band Korea Bangtan Boys atau disingkat BTS, sepertinya sudah merasuki banyak selebriti Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas boy band Korea Bangtan Boys atau disingkat BTS, sepertinya sudah merasuki banyak selebriti Hollywood. Beberapa artis populer tak segan berfoto bersama BTS usai boy band ini menang penghargaan di Billboard Music Awards 2017 lalu.

Setelah The Chainsmokers mengunggah foto bersama, kali ini giliran aktor ganteng Ansel Elgort juga melakukan hal serupa di akun Twitternya. Setengah becanda, bintang film The Fault in Our Stars ini mengatakan ingin bergabung ke dunia K-Pop.

"Joined a K pop band,” tulis Ansel pada postingan fotonya dengan tiga member BTS.

Penggemar aktor yang juga main di Divergent Series ini pun mengaku terkejut mengetahui sang idola ternyata menyukai musik K-Pop. Beda dengan penggemar Ansel, fans berat BTS yang dikenal dengan sebutan Army justru mengaku bangga, idola mereka disukai aktor populer seperti Ansel Elgort.

Sebelumnya, penyanyi Halsey juga mencuitkan pertemuannya dengan boy band penerima piala Top Social Artist Award dengan menyebut mereka, 'the coolest'. BTS menanggapi cuitan tersebut dengan memposting foto mereka di sela acara BMA.

Di ajang BMA 2017 sendiri, BTS seperti sudah banyak diprediksi, akhirnya meraih penghargaan Top Social Artist Award. Di kategori ini, penembang hits "Blood Sweat & Tears" ini mengandaskan nama-nama penyanyi papan atas seperti Justin Bieber, Ariana Grande, dan Selena Gomez.

Kemenangan BTS atas Justin Bieber yang notabene memiliki super-fans ini, membuat situs CNN bahkan sampai menulis artikel spesial mengenai kehebatan BTS dengan menyebut mereka lebih besar dari bintang Amerika tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.