Sukses

Duka Artis Dunia untuk Korban Ledakan di Konser Ariana Grande

Tragedi ledakan di lokasi konser Ariana Grande membangkitkan rasa duka dari para musikus dunia.

Liputan6.com, Manchester - Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester Arena, Inggris, berujung pada banyaknya korban jiwa akibat ledakan di sekitar lokasi konser. Kepolisian setempat mengonfirmasi bahwa 19 orang meninggal dunia dan 50 lainnya luka-luka, seperti disampaikan Variety.com, Senin (22/5/2017)malam waktu setempat.

Tragedi di lokasi konser Ariana Grande tersebut membangkitkan rasa duka yang sangat mendalam dari para musikus lain. Banyak artis dunia yang mengungkapkan keprihatinannya melalui media sosial.

Suasana usai bom meledak di konser Ariana Grande. (dailymail.co.uk)

Sebut saja Katy Perry. Melalui akun Twitter-nya, dengan singkat dia menyampaikan, "Berdoa untuk semua orang di pertunjukan @ArianaGrande." Penyanyi Ellie Goulding juga menyampaikan pesan serupa, "Mengirim cinta kepada orang-orang yang menjadi korban di Manchester."

Beberapa penyanyi wanita top lain juga menyampaikan dukanya. Demi Lovato mengungkapkan, "Terkoyak membayangkan penonton konser yang tidak bersalah kehilangan nyawa mereka .. berdoa untuk semua orang dan semua #arianator."

Potongan rambut Lob ini sedang menjadi tren dikalangan para seleb hollywood dan Demi salah satunya dari banyak seleb Hollywood yang mencoba.

Beberapa penyanyi wanita lain yang juga menyampaikan dukanya adalah Cher, Hayley Williams, Fifth Harmony, hingga Pink. "Pikiran dan doaku bersama orang-orang Manchester, siapa pun yang menjadi korban, @ArianaGrande dan seluruh kru. Menyayat hatiku," ujar Pink.

Dua personel One Direction juga turut meluapkan rasa terkejutnya. Harry Styles mengatakan, "Hatiku hancur dengan apa yang terjadi di Manchester malam ini. Mengirim cinta kepada semuanya yang terlibat. H."

Harry Styles SNL

Sementara itu, Niall Horan turut menyampaikan, "Benar-benar menghebohkan apa yang terjadi di Manchester malam ini. Pikiran saya bersama orang-orang hebat di Manchester dan juga Ari dan tim xx."

Penyanyi pria top lain yang juga meluapkan rasa dukanya di media sosial adalah Kevin Jonas, John Mayer, dan Bruno Mars. Duet Chainsmokers dan grup band The Script juga ikut mengirimkan doanya kepada para korban.

"Benar-benar terkejut dengan tragedi mengerikan yang terjadi di Manchester. Pikiran dan doa kami bersama semua orang di sana malam ini," tulis The Script.

The Rock akan kembali memerankan Luke Hobbs, yaitu agen dari DDS.

Dari dunia perfilman, terlihat Dwayne Johnson alias The Rock menyampaikan dukanya kepada keluarga korban jiwa. "Doa kami dan kekuatan untuk korban dan keluarga mereka yang terlibat dalam tragedi di Manchester ini. Tetaplah tabah," kata The Rock.

Sementara itu, perwakilan Ariana Grande kepada Variety mengatakan, penyanyi 23 tahun tersebut berada dalam kondisi baik. Peristiwa ledakan bom sendiri terjadi saat Ariana Grande menuntaskan lagu terakhir di panggung musiknya pada Senin malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.