Sukses

Ini Pengakuan Istri Selingkuhan Jennifer Dunn

Istri selingkuhan Jennifer Dunn kini tinggal di Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn kembali bikin sensasi. Artis yang cukup sering tersandung kasus itu dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan suami orang. Hal itu diungkapkan istri dari Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti saat dihubungi, Senin (22/5/2017).

Ibu empat anak itu mengaku terkejut ketika mengetahui sang suami berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn (via pulsk.com)

"Saya tahu karena ada perbincangan suami saya dengan pacarnya. Saya temukan di socmed, akhirnya setelah suami saya pulang ke Jakarta, saya baru tahu kalau pacarnya suami saya adalah Jennifer Dunn," kata Sarita Abdul Mukti.

Meski sempat mengelak, suami Sarita akhirnya mengakui adanya hubungan asmara tersebut. Sarita pun coba memastikan dugaan perselingkuhan itu melalui media sosial. ‎Hingga akhirnya nama Jennifer Dunn didapatkan oleh Sarita.

"Waktu pertama ketahuan (selingkuh) dia tidak mengakui siapa perempuan itu. Saya cari-cari info, kemudian didapat nama perempuan itu. Suami saya masih mengelak soal postingan di socmed, lalu saya bereaksi hingga akhirnya dia mengakui perempuan itu (Jennifer) pacarnya," ungkap Sarita.

Uniknya di dunia maya beredar pose foto Jennifer Dunn di depan sebuah mobil mewah. Di kesempatan yang lain ada juga pose Sarita dengan latar mobil yang sama. Inikah mobil mewah milik suami Sarita yang juga kekasih Jennifer Dunn?

Jennifer Dunn
‎
Pernikahan yang dibina selama 19 tahun itu pun akhirnya goyah. Sarita pun kini tinggal di Australia atas permintaan Haris. "‎Kami tidak tinggal satu rumah sekitar satu tahun. Karena saya sekarang di Melbourne dan dia di Jakarta," kata Sarita.

Hingga berita ini diunggah, Jennifer Dunn masih belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponselnya pun tak aktif saat dihubungi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.