Sukses

Dulu Mewah, Mengapa Pernikahan Ketiga Muzdalifah Sederhana?

Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, hari ini resmi melepas status jandanya dan menikah dengan Khairil Anwar

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, hari ini resmi melepas status jandanya dengan menerima pinangan seorang pengusaha bernama Khairil Anwar. Akad nikah pun berlangsung pada Senin (22/5/2017) di kediaman mempelai wanita di jalan Adi Sucipto, Tangerang.

Namun, berbeda dengan pernikahan sebelumnya bersama Nassar, pernikahan ketiga ini berlangsung tidak terlalu mewah.

Kesederhanaan ini rupanya dikarenakan persiapan pernikahan yang terhitung singkat. Hal itu diungkapkan oleh salah satu sepupu Muzdalifah yang tidak mau disebutkan namanya.

"Awalnya, rencananya ini mau pertemuan keluarga dulu (lamaran). Tapi kemarin keluarga Khairil Anwar enggak dapat tiket, jadi diputuskan hari ini langsung sekalian pernikahan," terang salah seorang sepupu Muzdalifah, dalam acara tersebut.

Sekedar informasi, keluarga pihak mempelai pria memang sebagian besar tinggal di Makassar, sedangkan Khairil Anwar sendiri tinggal di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Pernikahan kali ini merupakan ketiga kalinya bagi Muzdalifah. Sebelumnya, ibu lima orang anak ini pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan 4 orang anak.

Setelah sang suami pertamanya meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu orang anak laki-laki. Saat menikah dengan Nassar, Muzdalifah menggelar pesta mewah dan meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini