Sukses

Muzdalifah Resmi Jadi Istri Khairil Anwar

Pernikahan dengan Khairil Anwar terhitung sebagai pernikahan ketiga bagi Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Akad nikah Muzdalifah dengan Khairil Anwar baru saja berlangsung, Senin (22/5/2017) siang. Pernikahan tersebut digelar di masjid tak jauh dari kediaman mantan istri pedangdut Nassar itu, tepatnya di kawasan Jalan Adi Sucipto, Tangerang, Banten.

Muzdalifah resmi berstatus sebagai istri Khairil Anwar setelah sang pengusaha tersebut membacakan ijab kabul di depan penghulu dan wali dari mempelai perempuan, sekitar pukul 15.30 WIB.

Muzdalifah resmi menjadi istri Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Namun, ada yang sedikit menarik dalam pembacaan ijab kabul tersebut. Khairil Anwar sempat mengulang ikrar sumpah pernikahan tersebut selama dua kali.

"Saya terima nikahnya, Musdalifah binti Nur Ahmad dengan mas kawin yang tersebut, dibayar tunai," ucap Khairil Anwar dengan tegas.

Dalam kesempatan kedua tersebut, penghulu dan para saksi sempat meragukan keabsahan kalimat yang terlontar dari mempelai pria. Setelah diulang, semua saksi menyepakati keabsahan ijab kabul tersebut.

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Tak lama setelah pengucapan ikrar sehidup semati tersebut, Muzdalifah dihadirkan dari kediamannya menuju lokasi pembacaan ijab kabul di Masjid Jami Samsul Huda untuk bertemu sang suami.

Menurut informasi, Muzdalifah resmi dipersunting pengusaha bernama Khairil Anwar dengan mas kawin berupa emas seberat 100 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini